Jelang Pernikahan Banyak Endorse Vicky Dan Angel Lelga

Pasangan Vicky Prasetyo serta Angel Lelga juga akan resmikan jalinan dengan mengadakan akad nikah pada lepas 9 Februari lain waktu di Masjid Istiqlal. Esok harinya mereka akan mengadakan resepsi di lokasi Ancol.

Walau hari pernikahannya tinggal mengkalkulasi hari, keduanya rupanya masih tetap disibukkan dengan kerjaan serta syuting di beberapa program acara tv. Tetapi, Angel serta Vicky bersukur karna berita pernikahan mereka yang cukup ramai itu malah berikan keuntungan. Tidak cuma banyak terima endorse tapi ada juga iklan serta beragam brand ambassador product.

” Sesungguhnya gini juga. Kita kan sesungguhnya ada rencana pengennya dua minggu atau satu minggu terlebih dulu benar-benar tidak untuk terima kerjaan. Tapi karna benar-benar insyaAllah, alhamdulillah ini kan rejeki yang didapatkan Allah dengan kabar berita, banyak support, banyak yang penasaran juga netizen. Pada akhirnya tidak cuma mendapatkan endorse yang gemilang, tapi ada juga sebagian iklan yang masuk ke diri saya menjadi brand ambassador, ” tutur Angel waktu didapati selesai mengadakan pengajian di tempat tinggalnya lokasi Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (5/2) .

” Jadi semua mesti dikejar, usai sebelumnya nikahan. Jadi syuting semua tetaplah jalan, yang semula kita ingin santai-santai saja tapi pada akhirnya tidak dapat, semua mesti kita lakukan, insya Allah enjoy tapi jalanin dengan hikmat. InsyaAllah seluruhnya lancar, ” lanjutnya.

Tidak cuma repot syuting, Vicky harus juga buat persiapan beragam atraksi untuk acara pernikahannya kelak. Seperti di ketahui, Vicky juga akan naik helikopter serta terjun ke laut untuk memperlihatkan cintanya pada Angel. ” Sejak senin ini saya telah cuti, cuman benar-benar sekali lagi urus-urus kan mesti ke KUA, bangun koordinasi, izin terbang karna gunakan helikopter itu mesti ada izin terbangnya, kapal pesiarnya mesti sesuai, ” tutur Vicky.

” Tapi tetaplah bila ada panggilan syuting di TV, ‘syuting ya hari ini’ mungkin saja karna ikuti kabar berita jadi kan up-date gitu. Mendadak barusan pengajian kita harusnya tidak terima kerjaan sekali lagi kan tapi ya ingin tidak mau ‘syuting dong berdua, nyanyi dong, apa gitu’ pada akhirnya pagi-pagi kita naik gojek, ” timpal Angel.

Untuk mengadakan pernikahannya yang mewah, Vicky juga ikhlas kerja dari pagi sampai malam untuk wujudkan yang di cita-citakannya. Apalagi menjadi calon suami, Vicky terasa dianya belum pula punya banyak harta.

” Kan saya tidak segera siap seperti Angel Lelga banyak tabungan, bila saya kan ngumpulin dari episode ini, pagi ketemu siang, siang ketemu sore, saya telah berkhayal satu taun saya tabungin kan, pada akhirnya diberikan hadiah sama Allah. Jadi benar-benar pelan-pelan saya mesti kumpulin karna kan saya juga mohon doa ya mudah-mudahan ini dapat jadi perjalanan cinta saya yang paling akhir. Kasihan juga telah sangat bosan saya, ya berupaya semaksimal mungkin saja dari niatannya, semua sesuatunya mesti dimuka dengan kemauan, saya sich pengennya pingin membuat perubahan semua maka itu didalam pernikahan, pra nikahnya kita buat, Angel sich tidak cuman saya saja mau, ” pungkas Vicky.