Jesus Navas: Barcelona Bukanlah Klub Unggulan

Jesus Navas: Barcelona Bukanlah Klub Unggulan

websittaruhanbola.com – Menjelang laga kontra pada babak ke-16 besar ajang kompetisi Liga Champions, sedianya sosok winger milik klub Manchester City, yang bernama Jesus Navas melontarkan sebuah peringatan terhadap klub Barcelona yang memang diketahui jadi calon klub lawan.

Sebagaimana yang diketahui punggawa tim nasional Spanyol itu sedianya berpendapat bahwasanya klub raksasa penghuni kompetisi La Liga Spanyol tersebut bukanlah salah satu klub unggulan utama pada sebuah turnamen terelit di level Eropa tersebut.

“Saya memang tidak memandang klub Barcelona sebagai klub favorit. Untuk itu sedianya diri saya merasa bahwa kami punya sebuah peluang yang memang sama untuk mendapat melaju ke partai berikutnya,” ujar sosok pemain berumur 29 tahun tersebut.

“Kami sedianya wajib bermain cerdik. Laga perdana bermain di kandang sendiri merupakan jadi sebuah kuncinya, yang nantinya bisa menentukan sebuah hasil apa akan terjadi pada sebuah pertemuan yang ke-dua bertempat di Camp Nou.” imbuhnya dengan optimis.