John Stones: Manchester City Melawan Everton Bakal Berlangsung Aneh

Bek dari Manchester City yaitu John Stones, ternyata menilai pertandingan minggu ke-21 ajang Premier League meladeni lawannya Everton, yang berlangsung di Goodison Park, ketika hari Minggu (15/1/2017), akan terasa aneh.

“Bakal ada campuran emosi (waktu melawan Everton). Saya mempunyai banyak rekan di sana. Saya juga melakoni banyak laga bersama Everton serta memiliki keluarga sekaligus rekan di sana. Maka, ini merupakan acara besar buat mereka ditambah juga diri saya,” ungkap John Stones.

“Bakal menjadi hal aneh bisa balik lagi ke sana (Goodisan Park). Tetapi, saya yakin setiap bomber bakal bakal merasa seperti itu waktu menghadapi eks klub mereka,” John Stones mengimbuhkan pembicaraan.

John Stones sebagai bagian Everton ketika rentang waktu 2013-2016. Tiga musim berkostum The Toffess, ternyata John Stones melakoni 95 laga dan berhasil menorehkan satu gol di semua ajang.

John Stones selanjutnya bergabung bersama Manchester City pada waktu 2 Agustus 2016. John Stones menyetujui kontrak enam tahun bersama biaya senilai 47 juta pounds atau berkisar Rp 761 miliar yang juga membuatnya tercatat menjadi bek termahal di dunia.