Joleon Lescott Resmi Bergabung West Bromwich Albion

Joleon Lescott Resmi Bergabung West Bromwich Albion

websittaruhanbola.com – Pemain belakang asal Inggris yang juga eks punggawa Manchester City Joleon Lescott resmi bergabung dengan klub West Bromwich Albion dimana pihak klub telah melakukan konformasi secara resmi melalui akun resminya.

Bek tengah berumur 31 tahun tersebut telah resmi meneken kontrak dengan The Baggies setelah menjalin kesepakatan kontrak dengan durasi selama 2 tahun. Lescott bergabung secara bebas transfer setelah kontraknya tak lagi diperpanjang oleh Manchester City dimana kontraknya sendiri berakhir pada akhir musim ini.

Melalui laman resmi klub West Bromwich Albion diumumkan bahwa hal ini sebagai sebuah transfer besar dimana Joleon Lescott adalah pemain pertama yang didaratkan oleh pelatih baru Alan Irvine ke The Hawthorns pada bursa transfer musim panas ini.

Manajer Alan Irvine pun menyatakan rasa senangnya dengan bergabungnya Joleon Lescott ke West Brom musim ini. Menurut sang manajer merekan telah mendaratkan seorang pemain yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya serta memiliki jam terbang tinggi di Liga Primer.