Jose Mourinho Akan Rusak Tradisi Ketika Natal Dari Manchester United

Manajer dari Manchester United yaitu Jose Mourinho, ternyata dikabarkan oleh The Sun bakal melakukan sesuatu yang begitu berbeda pada waktu Natal. Mourinho akan menerapkan sebuah sesi latihan tepat waktu Natal.

Sudah sebagai tradisi di Manchester United ketika Natal seluruh bomber diliburkan serta berkumpul dengan keluarga. Bahkan sang manajer legendaris yang berasal dari MU tepatnya adalah Sir Alex Ferguson, sama sekali tidak pernah memaksa anak besutannya serta staf pelatih buat bekerja ketika Natal.

Tetapi, Mourinho justru mematahkan tradisi itu dengan mengadakan suatu sesi latihan tepat ketika Natal. Tindakan ini langsung diambil untuk sebagai evaluasi hasil yang masih tidak memuaskan yang diperoleh Manchester United pada waktu beberapa pertandingan terakhir.

“Memang semua staf serta pemain kesal bersama keputusan itu. Sampai di bawah kepelatihan Sir Alex Ferguson sebenarnya hal ini sama sekali tidak pernah terjadi,” ungkap seorang sumber yang juga adalah staff united terhadap The Sun.