Jose Mourinho Akui Cukup Bangga Bisa Rebut Puncak Klasemen

Jose Mourinho Akui Cukup Bangga Bisa Rebut Puncak Klasemen

websittaruhanbola.com – Tak bisa di tutupi lagi, bahwa Sang manajer Chelsea Jose Mourinho sangat senang timnya bisa merebut puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dari tangan Arsenal, Kendati jarak selisih poin masih sangat ketat.

Diutarakan pelatih berkebangsaan Portugal itu, untuk bisa menjadi juara Liga masih belum jadi target utamanya musim ini, karena untuk saat ini prioritasnya adalah bisa mengamankan satu tiket ke kompetisi Liga Champions pada musim mendatang.

Tetapi, ia tidak menutupi perasaan senangnya bisa melihat timn asuhanya bisa melaju ke puncak klasemen Liga Primer.

“Kami bakal terus selalu berjuang keras untuk mampu bertahan pada posisi kami saat ini. Kami tengah dalam sebuah persaingan yang ketat,” ucap Mourinho, dalam sebuah wawancara (11/2).

“Jelas, saya cukup bangga bisa berada di puncak tabel klasemen Liga pekan ini. Namun masih menyisakan 13 pertandingan lagi di depan mata, yang wajib dijalani dan saat ini perbedaan selisih poin antara tim posisi pertama dan pada peringkat empat hanya terpaut enam poin.”

“Saya tak bosan dan terus mengingatkan dengan mengatakan keinginan saya, tim urutan kelima bisa jauh dari perolehan kami saat ini, sebab tiket melaju ke Liga Champions sangatlah penting. Saat tim urutan lima dapat jauh dari tim kami, maka kami dapat fokus dengan persaingan papan atas, dengan memiliki sejumlah peluang lebih baik ketimbang tim lainnya,” tambahnya.