Jose Mourinho: Dua Gelar Itu Sulit

Jose Mourinho: Dua Gelar Itu Sulit

websittaruhanbola.com – Jose Mourinho mengungkapkan bahwa bagi Chelsea memperebutkan dua gelar yaitu gelar Liga Primer Inggris dan gelar Liga Champions pada musim ini itu tidak mudah. The Blues saat ini berada di puncak tabel EPL dan mempunyai selisih tujuh poin dengan Liverpool di posisi kedua.

The Blues mempunyai peluang untuk lolos ke perempat final seusai mereka melawan Galatasaray dengan hasil perolehan 1-1 pada pertemuan pertama. Minggu depan, mereka akan mengundang tim besar Turki itu yang diadakan di Stamford Bridge dengan membawa bekal gol tandang.

BBC Sport melansir bahwa pada saat diberi pertanyaan tentang komitmennya pada dua kompetisi, jawaban Mourinho adalah , “Itu tergantung. Namun menurut saya akan terasa sulit untuk meraih dua gelar sekaligus yaitu gelar Liga Champions dan gelar Liga Primer.”

“Skuat kami tak terlalu mahir. Lebih dari itu, saya kira dua pemain kami tidak dapat berlaga di Liga Champions dikarenakan oleh aturan turnamen. Menurut saya kami belum memiliki tim yang cukup dan mempunyai pengalaman untuk mengimbanginya, ini tergantung maksud Anda.”