Juan Mata Yakin Mampu Dapat Gelar Dengan Van Gaal

Juan Mata Yakin Mampu Dapat Gelar Dengan Van Gaal

websittaruhanbola.com – Salah satu punggawa Manchester United, Juan Mata menyatakan keyakinannya jika The Red Devils akan mampu meraih trofi juara di bawah arahan manajer baru Louis Van Gaal.

Manajer berkebangsaan Belanda tersebut memiliki tugas berat untuk mengembalikan sukses Manchester United yang sempat terpuruk pada musim lalu hingga sampai tercecer pada posisi tujuh klasemen akhir Liga Primer Inggris. Manajer Louis Van Gaal sendiri memiliki trek record yang cukup bagus dimana pernah berhasil menyabet trofi juara di Eredivisie, La Liga serta Bundesliga. Manajer berusia 62 tahun ini juga baru membawa timnas Belanda meraih posisi ketiga di ajang Piala Dunia 2014 Brasil.

Kepada MUTV gelandang berdarah Spanyol tersebut menyatakan saat ini merupakan era baru di Old Trafford dimana kedatangan manajer baru serta datangnya sejumlah amunisi baru.

Juan Mata pun menyatakan antusiasnya dengan gaya sepakbola menyerang yang dikembangkan oleh Van Gaal dimana ingin meraih gelar di akhir musim bersamanya.