Home / Berita Bola / Juergen Klopp : Fans Tak Pikirkan Sepakbola Dulu Utamakan Kesehatan

Juergen Klopp : Fans Tak Pikirkan Sepakbola Dulu Utamakan Kesehatan

Juergen Klopp : Fans Tak Pikirkan Sepakbola Dulu Utamakan Kesehatan – Eksekutif Liverpool, Juergen Klopp, berpesan pada pendukung The Reds biar mempertahankan kesehatan ditengah-tengah wabah virus corona. Hal demikian dipuji oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) .

Klopp menulis satu halaman penuh di situs sah Liverpool, Jumat (13/3/2020) kemarin. Dia memohon artian biar pendukung tidak pikirkan sepakbola terlebih dahulu. Hal demikian dia kerjakan tidak lama berakhir otoritas Premier League memberitakan penangguhan pertandingan.

” Pesan dari club pada banyak pendukung sekedar terkait situasi kalian.Agen Taruhan Prioritaskan kesehatan kalian. Jangan ambil kemungkinan, ” kata Klopp.

Ini dipuji oleh Dirjen WHO, Tedros Adhanom Ghebreyesus. Dia merasakan pesan dari orang punya pengaruh seperti Klopp namun juga club sebesar Liverpool dapat bertambah menyadarkan warga untuk menahan penebaran virus corona, utamanya pendukung Liverpool di belahan dunia.

Terima kasih Juergen Klopp and Liverpool untuk pesan kalian pada dunia, ” catat Tedros dalam account twitternya.

” Prioritaskan kesehatan warga, kurangi kemungkinan terekses,Sbobet88 perduli pada yang riskan serta kasih kasih sayang. Berikut trik WHO. Kita dapat menang menantang virus corona apabila kita bekerja bersama-sama, ” tutupnya.

Hingga sampai Senin (16/3) pagi WIB, telah ada 1. 144 masalah virus corona di Britania Raya, dilansir oleh BBC. Sejumlah 35 orang tidak tertolong. Angka ini diantisipasi akan tetap bertambah.

About penulis77