Juventus Kalahkan Lazio, Allegri Menjawab Dengan Ragu

Pelatih dari Juventus yaitu Massimiliano Allegri, ternyata mengaku salah satu alasannya kenapa menerapkan sebuah strategi berbeda ketika menghadapi lawannya Lazio, yang berlangsung di Juventus Stadium, ketika hari Minggu (22/1/2017), supaya dapat menjawab akan sejumlah keraguan terkait kualitas dari lini depan yang memang sangat sering muncul.

“Kami memang menempatkan banyak striker dan hal tersebut akan membuat kami dapat memperbolehkan sedikit hingga tidak sama sekali (merubah suatu taktik) meladeni lawannya Lazio. Pada minggu ini, saya sampai tidak berpikir terkait hal itu,” jelas Massimiliano Allegri.

“Namun, usai sesi latihan saat pagi berikutnya, kemudian saya berpikir mesti mengubah sesuatu. Saya sudah mengatakan hal tersebut pada sesi konferensi pers apabila hal tersebut adalah sebuah solusi. Tetapi, tidak ada yang menginginkan saya menjalankan hal itu,” ungkap Massimiliano Allegri.

Juventus berhasil menang dengan skor akhir 2-0 atas Lazio karena gol-gol yang dibuat oleh Paulo Dybala saat menit kelima serta Gonzalo Higuain (17′).