Juventus Menutup Kesempatan Arsenal Boyong Massimiliano Allegri

Direktur Umum Juventus yaitu Giuseppe Marotta, ternyata menjamin karier dari sang pelatih Massimiliano Allegri bakal terus berlanjut pada Juventus Stadium. Karena menurut dia, Massimilano Allegri sebenarnya tidak akan hengkang ke Arsenal.

“Ini sebagai tahun ketiga dia dengan kami serta saya yakin ada kemungkinannya lebih besar buat dia untuk tetap bertahan di klub jauh lebih lama lagi kurang lebih tiga sampai dengan empat tahun,” jelas Marotta.

“Allegri merupakan seorang pelatih yang bisa dibilang pemenang. Kami sama sekali tak melihat alasan buat kehilangan dia,” ungkap Marotta.

Rumor yang beredar akan kepindahan Massimiliano Allegri memang berkembang dalam beberapa minggu terakhir. Dan media-media Inggris juga sempat mengabarkan, bahwa pelatih asal Italia tersebut akan sebagai sosok suksesor sang manajer Arsene Wenger pada klubnya Arsenal.

Hal tersebut kemudian juga diperkuat dengan kabar Allegri telah berhasil melatih suatu kemampuan berbahasa Inggris. Tetapi, hal tersebut langsung begitu dibantah mentah-mentah Allegri.