Kado Istimewa Messi Untuk Bocah Afghanistan

Masih ingatkah anda dengan bocah yang berkostum Lionel Messi yang di buat dari sebuah kantong plastik? Bocah kecil Afghanistan tersebu telah mendapatkan kado spesial dari Lionel Messi. Dia mulai menyedot perhatian dari kalangan banyak selepas foto nya yang memakai kaos kantong plastik juga dengan corak garis putih-biru seperti seragam timnas Argentina tersebar di berbagai sosial media di pertengahan bulan Januari yang lalu.

Unik nya, dalam baju itu dia menulinkan nama Messi serta nomor punggung 10. Ia juga memakai kantong plastik yang diberi oleh kakak nya tersebut lantaran ia tidak mampu untuk membeli seragam asli sang pemain. Kini Murtaza tidak perlu kembali memakai kaos kantong plastik. Bocah yang berumur 5 tahun tersebut telah memperoleh jersey asli tim nasional Argentina dari Lionel Messi, dan juga tandatangan sang idola.

UNICEF pun juga ikut andil dibalik ini. kebetulan Lionel merupakan duta untuk PBB yang memperjuangkan pendidikan dan hak anak-anak. Murtaza sendiri begitu mengagumi Messi, tetapi sampai sekarang dia belum memiliki kesempatan untuk bertatap muka dengan pemain andalan Barcelona tersebut.

“Saya begitu menyukai Messi. Juga saya begitu mencintai nya,” ujar Martaza pada CNN Sport. Sebelum ini, Murtaza telah mendapatkan replika seragam Barcelona.