Kapolri Resmikan Tim Sepak Bola Bhayangkara United

Kapolri Resmikan Tim Sepak Bola Bhayangkara United – Kapolri Jenderal Tito Karnavian resmikan tim sepak bola dari Polri yakni Bhayangkara FC. Acara peresmian ini berjalan di Wisma Bhayangkari, kompleks Mabes Polri, Jakarta, Senin (10/4/2017) malam.

Peluncuran atau rilis Bhayangkara FC ini di hadiri semua pemain, official, serta beberapa petinggi Mabes Polri. Dalam peluang itu, Kapolri menilainya Bhayangkara FC bakal siap ikuti ketatnya persaingan pertandingan Liga 1 Indonesia.

” Bhayangkara FC ini dapat kebanggaan kita. Nyatanya prestasinya mengagumkan, ” kata Tito. Tito juga terlihat meyakini dengan kemampuan pasukan Bhayangkara FC.

Materi Bhayangkara FC yang bakal tampak di Liga 1 Indonesia memanglah termasuk mumpuni. Terkecuali diperkuat pemain senior seperti Firman Utina serta Otavio Dutra, tim bimbingan Simon McMenemy ini dapat diperkuat bintang-bintang muda.

Beberapa nama familiar seperti Evan Dimas, Zulfiandi, serta Dany Saputra bakal jadi andalan Bhayangkara FC di Liga 1 Indoenesia. Mereka juga di dukung pemain-pemain muda yang datang dari korps Bhayangkara.