Kepergian Neymar Ke PSG Meninggalkan Penyesalan Buat Rakitic

Kepergian Neymar Ke PSG Meninggalkan Penyesalan Buat Rakitic – Kepergian Neymar Junior dari FC Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG) sudah berlangsung nyaris dua bulan kemarin.

Tetapi, transfer itu nyatanya masih tetap belum juga dapat di terima seutuhnya oleh gelandang Ivan Rakitic.

Neymar Junior resmi hengkang dari FC Barcelona pada 3 Agustus 2017 sesudah PSG ikhlas menebus klausul pelepasannya sebesar 222 juta euro (sekitaran Rp 3, 4 triliun).

Jadi gantinya, Barcelona sudah menghadirkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dengan harga 105 juta euro (sekitaran Rp 1, 7 triliun).

Walau belum juga menunjukkan apapun di Barcelona, Dembele adalah pemain yang bagus.

Tetapi, Ivan Rakitic tetaplah kecewa dengan kepergian Neymar.

Rakitic berfikir kalau melepas Neymar ke PSG dengan harga berapakah juga adalah ketentuan yang jelek.

” Untuk saya pribadi, hal semacam ini begitu susah, tidak cuma karna dia yaitu satu diantara pemain paling besar, tetapi ia juga pribadi yang baik, ” kata Rakitic.

” Dia begitu perlu di ruangan ganti serta dia yaitu satu diantara pria paling baik yang sempat saya kenal didunia sepak bola. Jadi, untuk saya, ketentuan jual Neymar itu begitu jelek karna saya begitu sukai mempunyai dianya didalam tim saya, ” ucapnya.

Walau ditinggal Neymar, Barcelona masih tetap terlihat baik-baik saja. Blaugrana berhasil memenangkan semuanya pertandingan mulai sejak awal musim 2017-2018 bergulir, diluar dua pertandingan Piala Super Spanyol.

Produktivitas gol Barcelona di Liga Spanyol juga tetaplah tinggi. Dalam lima pertandingan perdana, Lionel Messi dkk dapat cetak 17 gol