Keputusan Dari Jurgen Klopp Mencadangkan Loris Karius Berdampak Bagus

Manajer dari Liverpool yaitu Jurgen Klopp, ternyata menilai jika mencadangkan Loris Karius pada pertandingan kontra lawannya Middlesbrough, yang berlangsung di Stadion Riverside, ketika hari Rabu (14/12/2016), merupakan sebuah keputusan tepat mengingat sang kiper tengah tidak berada dalam permainan terbaik.

Dalam laga tersebut, Liverpool akhirnya bisa menang dengan skor akhir telak 3-0. Dan gol-gol Liverpool dibuat berkat aksi dari Adam Lallana saat menit ke-29 serta 68′, ditambah oleh Divock Origi (60′). Kemenangan ini menjadikan Liverpool berada di posisi kedua klasemen sementara ajang Premier League bersama 34 poin.
“Ini merupakan sebuah keputusan yang bisa dibilang normal serta dunia sepak bola benar memang seperti ini. Waktu anda berada di klub yang pas dan justru tidak berada pada performa terbaik, Anda terpaksa mesti minggir sejenak buat berlatih keras sekaligus bisa berkembang,” ungkap Jurgen Klopp.
Loris Karius dihadirkan dari klub sebelumnya Mainz saat awal musim 2016-2017. Ia diproyeksi sebagai kiper utama Liverpool, untuk menggantikan Simon Mignolet yang dianggap tidak dapat lagi memenuhi ekspektasi dari publik Anfield.