Kirani Larasati Bergabung Dengan PDIP

Kirani Larasati Bergabung Dengan PDIP – Artis Kirana Larasati pilih masuk dengan PDIP serta jadi bacaleg. Apa sebagai argumen Kirana berpindah profesi menjadi orang politik?

Sudah sempat menghiasi monitor kaca di FTV, saat ini Kirana siap memandang Senayan. Dia mengungkap jadi orang politik merupakan panggilan hatinya.

” Sebenarnya, ada sekian banyak tawaran dari partai lainnya yang memohon saya merapat dengan mereka. Tetapi, belumlah sama dengan panggilan hati. Dari kecil, saya tumbuh dengan latar belakang keluarga yang begitu bermacam, nasionalis serta begitu demokratis. Saya lihat PD P sampai sekarang ini masih Pancasila, nasionalisme Indonesia, ” kata Kirana, Sabtu (21/7/2018).

Kirana menyampaikan, dianya mantap masuk dengan PDIP karena lihat figur kader pemimpin yang diciptakan oleh PDIP. Dia menyebutkan beberapa nama beberapa pemimpin dari mulai Joko Widodo sampai Wali Kota Tri Rismaharini.

” Belum juga, saya lihat PDIP sukses cetak pemimpin-pemimpin keinginan hari esok bangsa, Jokowi, Djarot, Ganjar Pranoto, Bu Risma, bahkan juga dalam Pemilihan kepala daerah DKI, PDIP berkelanjutan mensupport Ahok Djarot. Perihal ini sebagai argumen paling utama saya pada akhirnya mengambil keputusan terjun ke politik dibawah PDIP, ” lanjutnya.

Artis yang sempat bermain di film ‘Purple Love’ itu juga mendapatkan pekerjaan spesial dari PDIP. Apa pesannya?

” Pekerjaannya merupakan saat dipilih kelak, mesti masih amanah serta melindungi semangat nasionalisme Indonesia. Itu saja, ” jawabnya.