Kisruh Internal Alasan Mundurnya Antonio Conte

Kisruh Internal Alasan Mundurnya Antonio Conte

websittaruhanbola.com – Santer beredar sebuah kabar jika mundurnya manajer Antonio Conte dari Juventus dikarenakan kubu klub ingin melepas Arturo Vidal atau Paul Pogba pada musim panas ini. Seperti yang diketahui, Antonio Conte secara mengejutkan memutuskan kontraknya bersama Juventus selang dua hari sebelum latihan pra-musim digelar.

Kabar yang beredar mengklaim jika hal ini dikarenakan sang manajer tak setuju dengan kebijakan transfer Bianconerri pada bursa transfer musim panas ini. Manajer Antonio Conte pun sebelumnya banyak ditanya terkait peluang timnya pada ajang Liga Champions musim mendatang.

Si Nyonya Tua sendiri gagal mendatangkan sejumlah pemain yang menjadi incarannya pada musim panas ini setelah Alexis Sanchez lebih memilih untuk bergabung bersama Arsenal dimana proses negosiasi yang dilakukan dengan kubu Verona terkait perekrutan Juan Iturbe juga belum ada kepastian.

Penampilan cemerlang kedua gelandang tersebut memang mampu menarik minat sejumlah klub Eropa seperti Manchester United yang memburu Vidal dengan banderol 45 juta euro.