Kolarov Yakin Guardiola Bisa Membuat Manchester City Naik Tangga Juara

Pemain yang berposisikan sebagai bek dari Manchester City yaitu Aleksandar Kolarov, ternyata menganggap Josep Guardiola menjadi sosok manajer sepak bola paling terbaik di dunia sekarang ini. Kolarov begitu optimistis kalau nanti Manchester City masih berkesempata buat meraih trofi juara ajang Premier League ketika musim 2016-2017 dengan sosok Guardiola.

“Untuk semua pemain, adalah sebuah kegembiraan bisa bertanding di bawah asuhan dirinya (Guardiola). Dia merupakan seorang manajer terbaik pada dunia saat ini,” ungkap Kolarov.

“Menjadi pemain, kami akhhirnya bisa berkembang serta harus memenangi jauh lebih banyak pertandingan. Tetapi, kami baru saja di awal perjalanan sekaligus saya pikir kami bakal bisa jauh lebih baik.

“Saya masih sempat berpikir persaingan juara bakal berlangsung hingga minggu terakhir serta kami harus memastikan diri buat tetap terlibat di dalamnya,” jelas Kolarov.

Manchester City memang akhirnya digeser oleh Arsenal dari peringkat empat besar klasemen sementara kompetisi Premier League untuk musim 2016-2017.