Kolev Menyanjung Penampilan Persija Saat Kalahkan Home United

Kolev Menyanjung Penampilan Persija Saat Kalahkan Home United – Ivan Kolev memuji tampilan Persija Jakarta waktu menaklukkan Home United 3-1.

Melakukan penyisihan pertama Liga Champions Asia, Persija menang 3-1 atas Home United dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019) malam WIB

Gol pertama Persija berlangsung melalui bunuh diri Ho Wai Loon. Akan tetapi, Home United dapat menyamai posisi dua menit sebelum interval melalui tindakan Song Ui-Young.

Macan Kemayoran kembali unggul di set ke-2. Alberto Goncalves kembali membuat Persija unggul lewat sundulan akuratnya pada menit ke-54 serta Marko Simic pastikan kemenangan melalui gol pada menit ke-84.

Ivan Kolev, yang baru diangkat jadi pelatih Persija pada pertengahan Januari, memberikan pujian pada kualitas timnya. Dia mengaku Macan Kemayoran miliki perform yang hebat walau ia baru saja disana.

“Saya cuma bersama dengan team saat tiga minggu, tetapi temukan bagaimana team ini telah mempunya langkah bermain yang mengagumkan,” puji Kolev pada pertemuan wartawan sesudah pertandingan.

“Tentu saja kami berterima kasih pada pemain yang masih kompak di serta luar lapangan,” lanjut Kolev.

Pada kwalifikasi ke-2, Persija akan melawan team Australia, Newcastle Jets. Pertandingan akan dilangsungkan di Newcastle International Sports Centre, Newcastle, New South Wales.