Kroos Buka Pintu Ke Chelsea

Pada musim panas nanti Toni Kroos merupakan salah satu pemain yang akan ikut dijual oleh Real Madrid. Dan kemungkinan besar ia akan melanjutkan karirnya dengan Chelsea pada musim depan.

Nama Kroos dimasukkan dalam daftar jual El Real pasalnya di musim keduanya ini sang pemain dinilai tidak memenuhi ekspetasi klub. Oleh sebab itu, El Real dikabarkan telah bersedia melepas pemain asal Jerman tersebut mengingat ada banyak klub-klub elite yang berusaha mendapatkan tenaganya.

Selain Chelsea, Manchester City sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan eks bintang Bayern Munchen itu lantaran kini mereka akan mencari pengganti Yaya Toure yang penampilannya sudah mulai turun karena termakan usia.

Akan tetapi Chelsea diyakini sangat tertarik kepada Kroos, apalagi dengan datangnya Antonio Conte sebagai pelatih baru. Conte kabarnya akan melakukan perombakan besar terhadap skuad The Blues pada kompetisi musim depan.

Bersama The Blues, Conte rencananya akan menjual John Obi Mikel dan menggantinya dengan Kroos untuk melengkapi deretan lini tengah. Apalagi The Blues juga sudah mempunyai Nemanja Matic dan Cesc Fabregas sebagai partnernya nanti.