Legenda Arsenal Ingin Mesut Ozil Tidak Mengikuti Arsene Wenger

Mantan bek dari Arsenal yaitu Sol Campbell, ternyata meminta Mesut Ozil agar bisa menambah masa baktinya dan terlepas dari spekulasi akan masa depan sang manajer Arsene Wenger pada Stadion Emirates.

Selain sosok Alexis Sanchez, ada Ozil juga tengah berusaha dibujuk Arsenal buat memperpanjang kontraknya. Tetapi sang gelandang asal Jerman itu mengatakan masa depannya masih tetap tergantung bersama Wenger.

Ozil juga beralasan bahwa berharap terus bersama Wenger yang sudah merekrutnya dari klub sebelumnya Real Madrid saat musim panas 2013 kemarin. Dan di sisi lain, Wenger juga tidak kunjung mengonfirmasi akan bertahan lebih lama dengan The Gunners walau kontraknya habis saat akhir musim 2016-17.

“Memang sama seperti pemain terkenal lainnya, dirinya (Ozil) ingin dengan manajer yang merekrutnya,” ungkap Campbell, seperti yang sudah dilansir oleh Sky Sports.

“Mempertahankan kontinuitas dengan sang manajer, ide serta filosofi yang sama merupakan hal yang bagus. Saya dapat memahami alasan ia mengatakan itu, namun siapa yang mempunyai bola kristal peramal?” tambahnya.