Liverpool Harus Dapatkan Marco Reus

Jamie carragher telah menilai kalau Liverpool memang membutuhkan seorang gelandang dari Borussia Dortmund, yakni Marco Reus. Ia juga menilai skuad Liverpol sekarang ini di anggap masih belum mencapai kualitas bagus. Dalm bursa transfer pemain Januari lali, The Reds tidak melakukan aktivitas yang membuat heboh.

Mereka pun hanya meminjam jasa bek dari Queen Park Rangers, yakni Steven Caulker serta menebus pemain tengah Red Star Beograd, Marko Grujic. Bahkan Grujic baru bergabung di akhir musim. Carragher juga menghimbau pada eks timnya itu untuk segera mendatangkan beberapa pemain kelas atas di bursa musim panas mendatang, juga termasuk membeli Reus.

“Tim liverpool masih kekurangan sejumlah pemain kelas atas yang dapat memberikan kontribusi secara langsung. Saya juga ingin menyaksikan Marco Reus di sisi pinggir Liverpool. Ia sangat cocok dengan gaya bermain Liverpool,” ungak Carragher pada Sportnesa.

Dia tentu akan dapat mengoptimal kan taktik gegenpressing ala Jurgen Klopp. Ke duanya dulu pernah bermain bersama saat masih di Dortmund. Dalam kesempatan itu, Carragher juga mengatakan mengenai laga puncak Piala Liga yang bakal di lakoni Liverpool pada 28 Februari 2016. Di pertandingan yang di gelar di Wembley itu, Liverpool bakal meladeni perlawanan Manchester City.