Liverpool Pantau Ochoa

Liverpool Pantau Ochoa

websittaruhanbola.com – Klub elite Liga Primier INggris Liverpool mempunyai sebuah harapan yng bagus untuk bisa mererkut penjaga mistar milik klub La Liga Primera Spanyol Malaga,Guillermo Ochoa sebagaimana di beritakan oleh harian Daily Star.

Seperti yang sudah diketahui, penjaga tim utama Liverpool Simon Mignolet masih belum bisa bermain sangat impresif semenjak musim ini telah di jalani,sang manajer tim utama Brendan Rodgers sangat frustasi serta mempunyai sebuah niatan untuk merekrut Victor Valdes dan Neto dari Sampdoria Italia.

Sementara ini,sang allenatore juga sangat berminat kepada Ochoa yang tidak mendapatkan sebuah peluang bermain di timnya Malaga.

Meski demikian,penjaga gawang yang kini berusia 29 tahun masih kalah bersaing dengan kiper utama Carlos Kameni, kelihatannya penampilan di ajang Piala Dunia 2014 tidak bisa membuat serta merta menjadi salah satu pemain tim utama.

Di konfirmasi dari direktur umum Malaga,Vicente Casado nasib dari Ochoa akan segera di tentukan pada bulan Desember musim ini.