Liverpool Tumbang, Jurgen Klopp Sanjung Loris Karius

Manajer Liverpool yaitu Jurgen Klopp, ternyata memuji penampilan dari Loris Karius walau akhirnya timnya harus terpaksa kalah dengan skor akhir 0-1 pada laga leg pertama babak semifinal ajang Piala Liga Inggris, yang tersaji di Stadion St Mary’s, waktu hari Rabu (11/1/2017).

“Kami sangat membutuhkan Loris Karius buat bisa menyelamatkan kami dua hingga tiga kali. Hal terbaik untuk kami adalah sebuah hasil pertandingan. Dan kami tahu, kami bisa bertanding jauh lebih baik di Anfield. Dan belum ada yang harus diputuskan,” jelas Jurgen Klopp.

“Kami tidak dapat senang dengan permainan kami, begitu pula bersama Southampton. Skor akhir memang bisa serta seharusnya berubah jadi 0-2 hingga 0-3,” ungkap Jurgen Klopp.

Sempat sebagai starter ketika awal musim, Loris Karius saat ini hanya berstatus penjaga gawang kedua Liverpool usai posisi utama balik lagi diambil alih oleh Simon Mignolet. Jurgen Klopp memilih keputusan itu usai Loris Karius menjalankan blunder yang membuat Liverpool kalah 3-4 dari lawannya Bournemouth pada ajang Premier League, hari Minggu (4/12/2016).