Logo Baru Juventus Sepert Mencontek Desain Dari Petenis Swedia?

Perdebatan masalah logo baru milik Juventus ternyata justru berbuntut panjang. Usai menyita perhatian banyak pihak, saat ini klub asal Turin tersebut juga dituduh telah menyontek sebuah desain dari logo milik pribadi dari petenis asal Swedia, tepatnya adalah Robin Soderling.

Hal itu terungkap usai Robin Soderling langsung mengunggah logo pribadi miliknya yang telah digunakan mulai sejak 2013. Dan logo Soderling memakai inisial RS dengan bentuk suatu lengkungan yang sangat fleksibel.

Dalam foto itu, Soderling pun juga membandingkan logo miliknya bersama logo sederhana yang telah baru dirilis Juventus ketika hari Senin (16/1/2017). Memang secara kasat mata begitu terlihat sangat mirip jika dari segi warna dasar, kemudian warna huruf, serta lengkungan. Cuma saja, dalam logo Juventus memakai dua huruf J yang sekaligus berdampingan dengan nama klub yang berada di bagian atas.

Walau terasa sangat mirip, tetapi Robin Soderling tak mempermasalahkan hal itu. Petenis yang sekarang ini berusia 32 tahun tersebut malah menganggap kemiripan logonya menjadi sesuatu hal yang lucu.