Lovren: Everton Bakal Jadi Tantangan Dari Liverpool

Pemain yang berposisikan sebagai bek dari Liverpool yaitu Dejan Lovren, ternyata mengaku laga kontra lawanya Everton bakal menjadi ujian tersendiri untuk konsistensi buat timnya. Lovren pun sangat optimistis jika Liverpool akan bisa meraih kemenangan pada pertandingan yang bakal berlangsung di Goodison Park, ketika hari Senin (19/12/2016).

Liverpool memiliki sebuah modal bagus usai meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0 atas lawannya Middlesbrough dalam pertengahan pekan kemarin. Kemenangan itu otomatis langsung memupus perolehan hasil minor waktu takluk dari Bournemouth sekaligus imbang ketika meladeni West Ham United.

Dan kemudian berkaca dari rekor pertemuan, Liverpool memang mempunyai sebuah catatan bagus saat berhadapan dengan Everton. The Reds masih tak terkalahkan dari skuat sekotanya pada sekitar 12 pertandingan terakhir.

Walau demikian, The Toffees sering menyulitkan Liverpool ketika pertandingan berlangsung di depan publiknya sendiri. Dalam empat partai terakhir yang tersaji di Goodison Park, kedua klub tersebut mengakhiri laga dengan hasil seri.