Luis Enrique Merasa Lega Barcelona Tidak Meneruskan Tren Kurang Baiknya

Pelatih Barcelona yaitu Luis Enrique, ternyata mengaku lega bersama kemenangan yang berhasil diraih tim asuhannya ketika mereka menghadapi Athletic Bilbao dalam laga leg kedua saat babak 16 besar kompetisi Copa del Rey yang berlangsung di Camp Nou, saat hari Rabu (11/1/2017).

Kemenangan tersebut otomatis langsung membawa Barcelona buat melaju ke babak delapan besar Copa del Rey bersama keunggulan agregat yaitu 4-3. Hasil itu juga membuat Enrique merasa sangat lega setelah gagal memperoleh hasil maksimal pada dua pertandingan sebelumnya usai memasuki tahun 2017.

“Tiga laga terakhir membuat saya seperti merasa bangga sebagai seorang pelatih. Saya melihat jika ada beberapa kesamaan dalam tiga partai tersebut.

“Saya juga melihat walau permainan ada pada tim saya. Saat menghadapi Athletic, kami brhasil membuat banyak peluang. Dan selanjutnya meraih kemenangan merupakan sesuatu hal yang sangat bagus.

“Meladeni Athletic Bilbao, kami juga tak kehilangan sebuah ketenangan kami. Kami berhasil menciptakan kesempatan untuk membuat gol. Saya sempat berpikir kami pantas merasakan kemajuan,” ungkap Enrique.