Luis Suarez Tak Jadi Pindah Karena Masalah Struktur Gaji

Luis Suarez Tak Jadi Pindah Karena Masalah Struktur Gaji

websittaruhanbola.com – Wacana transfer penyerang The Reds Luis Suarez ke klub raksasa La Liga Barcelona dari Anfield karena mengalami kendala soal perbedaan struktur gaji yang ada diantara kedua kubu.

Kubu Blaugrana sejatinya tak menyatakan keberatan untuk membayar nilai transfer seperti yang tertera dalam klausul pelepasan yang ada di kontrak penyerang timnas Uruguay tersebut bersama Liverpool. Klausul pelepasan Luis Suarez sendiri berada pada kisaran angka 75 juta pounds.

Akan tetapi Daily Mail melansir kabar jika Liverpool meminta supaya kubu Barcelona bersedia membayar tunai di depan dimana Barcelona menginginkan cara pembayaran lain. Kubu Barcelona ingin membayar biaya transfer sang pemain secara bertahap dimana kubu Blaugrana pun ingin memakai sistem pembayaran dengan melihat performa yang ditunjukkan oleh sang pemain di Camp Nou.

Sebelumnya Alexis Sanchez pun santer dirumorkan akan masuk sebagai bagian dari kesepakatan transfer Luis Suarez, akan tetapi kubu The Reds pun mengaku telah menyerah untuk memburu punggawa timnas Cili ini.