Lukas Podolski Berkesempatan Main Lawan West Ham United

Lukas Podolski Berkesempatan Main Lawan West Ham United

websittaruhanbola.com – Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengisyaratkan bakal menurunkan penyerang Lukas Podolski dalam laga Boxing Day lawan West Ham di Upton Park Stadium, hari Kamis malam WIB (26/12).

Olivier Giroud dalam lima laga terakhir Arsenal gagal menciptakan sebuah Gol, dan pemain timnas Prancis tersebut juga tak bisa memanfaatkan dua peluang emas lawan Chelsea untuk bisa menjadi gol kemenangan. Dengan alasan tersebut, Wenger dipastikan akan memanggil kembali Podolski.

Podolski telah absen lama akibat mengalami cedera hamstring, dan saat ini pemain timnas Jerman tersebut tengah siap kembali bermain. Sebelum mendapat cedera saat lawan Fenerbahce di ajang Liga Champions, sang striker itu sempat menorehkan gol saat The Gunners menang 3-1 lawan Fulham pada akhir Agustus kemarin.

“Podolski tak bermain semenjak laga kedua pada musim ini. Ia kurang mendapat persaingan,” ucap Wenger pada Daily Star.

“Ia bisa menemukan sebuah persaingan itu bisa saya memainkannya kembali. Namun, saya harus segera membuat keputusan. Kami perlu untuk melakukan sedikit rotasi sebab kami akan bermain di beberapa ajang kompetisi.”