Mahkota Puteri Indonesia Di Sabet Bunga Jelitha Ibrani

Mahkota Puteri Indonesia Di Sabet Bunga Jelitha Ibrani – Malam final Penentuan Puteri Indonesia 2017 sudah memastikan kontestan yang memiliki hak memperoleh gelar Puteri Indonesia 2017. Jumat malam (31/3/2017), berada di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, mahkota disematkan Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw pada Bunga Jelitha Ibrani.

Berbalut baju kebaya memiliki nuansa merah rancangan Intan Avantie, Bunga tampak cantik serta anggun waktu lakukan first walk sebagai Puteri Indonesia 2017. Mewakili propinsi DKI Jakarta 5, wanita yang berprofesi sebagai jenis ini sukses menyisihkan 38 finalis yang lain dari semua propinsi di Indonesia. Pernah berlangsung kesalahan dalam penyebutan juara Puteri Indonesia 2017.

Choky Sitohang pernah mengatakan Bunga lah sebagai Runner Up II, tersisa Kevin serta Karina yang sama-sama bergandengan tangan untuk menantikan siapa nama yang bakal dimaksud untuk jadi Puteri Indonesia 2017. Tetapi di bebrapa waktu tegang itu, berlangsung sedikit dinamika di kursi beberapa juri di depan panggung.

Juri terlihat berdiskusi dengan serius sembari tampak menulis-nulis diatas kertas. Sampai pada akhirnya Mega Angkasa, sekretaris dewan juri naik ke atas panggung serta memberika kertas putih pada Choky Sitohang sebagai MC.