Manchester City Berminat Datangkan Isco

Manchester City Berminat Datangkan Isco

websittaruhanbola.com – Manajemen Manchester City, saat ini tengah dikabarkan bakal mengajukan penawaran senilai hampir £30 juta untuk bisa mendatangkan Isco dari tim Real Madrid di bursa tranfer musim panas nanti, demikian yang dilansir media Daily Sunday.

Isco yang disebut-sebut tengah merasa khawatir dengan karir sepakbolanya di Santiago Bernabeu, sebab mendapat kesulitan kala bersaing masuk di skuat inti asuhan pelatih Carlo Ancelotti. Dan Ia kabarnya ingin segera hengkang di musim panas mendatang.

Untuk bisa mendapatkan Isco, kubu Los Blancos tampaknya mengajukan tawaran balik dengan maksud memasukan nama Sergio Aguero dalam bentuk paket pertukaran pemain. Tetapi, permintaan itu sepertinya akan sangat sulit dipenuhi manajemen The Citizens, sebab mereka tak berniat menjual sang striker tajam mereka. Mengenai hal tersebut, City juga harus bersaing ketat dengan tim Seri A, AC Milan, yang juga tengah mengamati perkembangan Isco.

City yang sebenarnya telah lama tertarik dengan Isco di musim panas tahun lalu. Mereka hampir saja mendapatkan jasa sang pemain tersebut sebelum El Real berhasil membujuknya.

Isco senditi pernah bermain di bawah komando Manuel Pellegrini saat keduanya masih berada di Malaga.