Manchester City Tersingkir, Samir Nasri Memohon Maaf

Manchester City Tersingkir, Samir Nasri Memohon Maaf

websittaruhanbola.com – Samir Nasri memohon maaf ke para fans Manchester City seusai timnya tereliminasi di Piala FA yang dilakukan oleh Wigan Athletic.

Perlu diketahui bahwa Tim Uwe Rosler membekuk The Citizens pada partai final setahun lalu dan balik memberikan sesuatu yang tidak mengenakkan kepada City saat bertanding di Etihad Stadium dengan dua gol yang dilakukan oleh Jordi Gomez serta James Perch. Nasri sukses memampangkan namanya di sebuah papan skor, namun itu tidak cukup mengantar Manchester Biru menjalani kembali di kandang sendiri.

Wigan saat ini akan bertemu di Arsenal pada semi-final, yang diselenggarakan di Wembley, dan juga di partai lainnya yakni Hull City berlawanan dengan Sheffield United.

Nasri menyatakan bahwa timnya sedang tidak dalam kondisi baik saat kontra the Latics namun dia mengajak The Citizens untuk tetap berkonsentrasi kontra Barcelona yang diselenggarakan di Camp Nou untuk membalas skor 2-0 pada leg pertama.

“Penampilan yang mengecewakan dari kami, mohon maaf pada fans mari konsentrasi ke Rabu dan juga liga,” ungkap pemain Prancis itu di akun Twitter.