Manchester United Ingin Jegal Kepindahan Fabregas Ke Chelsea

Manchester United Ingin Jegal Kepindahan Fabregas Ke Chelsea

websittaruhanbola.com – Klub Liga Primer Inggris Manchester United dilaporkan bersiap untuk melontarkan sebuah tawaran menjelang detik-detik akhir bursa transfer untuk mendaratkan punggawa Barcelona Cesc Fabregas supaya tidah hengkang sang rival, Chelsea.

Gelandang yang saat ini menginjak usia 27 tahun tersebut gencar dirumorkan akan hengkang dari Blaugrana di bursa transfer musim panas dimana bekas klubnya Arsenal serta Manchester United dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya. Akan tetapi klub Chelsea justru disinyalir menjadi klub yang mempunyai peluang terbesar untuk mendapatkannya.

Sports Mole melansir sebuah kabar jika skuat asuhan manajer Louis Van Gaal itu tak ingin menyerah begitu saja dalam persaingan mendapatkan sang gelandang. Manchester United bahkan dilaporkan siap untuk membajak Cesc Fabregas dari jangkauan The Blues.

Seperti yang diketahui sebelumnya sang gelandang pernah berkarir di Liga Primer Inggris bersama The Gunners sebelum memutuskan untuk hengkang ke Barcelona pada tahun 2011 silam setelah kesulitan menyabet satu pun trofi juara di Emirates Stadium.