Manuel Pellegrini: Manchester City Tidak Pantas Untuk Menang Dari Swansea City

Manuel Pellegrini: Manchester City Tidak Pantas Untuk Menang Dari Swansea City

websittaruhanbola.com – Manuel Pellegrini justru menilai kalau Manchester City tidak layak buat memperoleh kemenangan dari Swansea City mengingat permainan kurang baiknya para pasukannya pada pertarungan kedua skuat yang berlangsung di Etihad Stadium, hari Sabtu (12/12).

Swansea juga masih tidak ada pelatih setelah Garry Monk akhirnya dipecat, memberikan suatu perlawanan yang sangat alot sekali seiring sosok Joe Hart mesti sering kali berusaha melindungi gawangnya. Hart tumbang juga pada menit 90 sesudah Bafetimbi Gomis membuat penyeimbang buat menaklukkan keunggulan sementara City lewat Wilfried Bony di paruh pertama.

Kemudian pada ujungnya, gol yang defleksi dibuat oleh Yaya Toure yang menyangkut badan dari Kelechi Iheanacho saat menit 92 serta memberikan kepastian kalau kemenangan yang begitu dramatis sekali untuk City 2-1 ditambah membawa mereka ke pemimpin klasemen sementara ajang Liga Primer Inggris. Walau sedikit lega mengingat kalau menang, Pellegrini mengungkapkan kalau belum merasa puas.

“Untuk satu kali lagi, kami berusaha mendemostrasikan akan mental dari kami buat bisa menang. Kami tidak bertanding bagus serta selama partai bergulir, kalau untuk Swansea bertanding begitu baik sekali,”ungkap Pellegrini terhadap Sky Sports.