Marcos Flores Satu Langkah Lagi Merapat Ke Bali United

Pemain yang berposisikan sebagai gelandang asal Argentina, tepatnya adalah Marcos Flores hampir pasti merapat dengan Bali United FC buat kompetisi musim depan. Hal tersebut seiring hadirnya mantan punggawa Persib Bandung tersebut di Pulau Dewata.

Berita yang beredar Marcos Flores telah menjalani tes kesehatan menjadi salah satu syarat sebelum merapat bersama tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Saat ini, pemain yang sudah berusia 31 tahun tersebut tinggal menjalankan tanda tangan kontrak untuk secara resmi sebagai bagian dari tim besutan Indra Sjafri. Tetapi, belum diketahui dengan secara pasti durasi kontrak bersama Marcos Flores dengan Bali United.

Waktu dikonfirmasi oleh Bola.com, CEO Bali United yaitu Yabes Tanuri terkesan seperti menutup-nutupi sebuah proses transfer dari Marcos Flores. “Dirinya masih seleksi hingga ada sebuah pengumuman dari manajemen,” jelas Yabes.

Apabila akhirnya resmi merapat ke Bali United, Marcos Flores bakal mengikuti jejak tiga punggawa Persib yang telah lebih dahulu berlabuh yakni Taufiq, Dias Angga Putra, serta Yandi Sofyan Munawar.