Home / Berita Umum / Mario Manduzkic Jadi Pahlawan Juventus Juara Paruh Musim

Mario Manduzkic Jadi Pahlawan Juventus Juara Paruh Musim

Mario Manduzkic Jadi Pahlawan Juventus Juara Paruh Musim – Juventus meyakinkan juara paruh musim sehabis menumpas AS Roma 1-0. Akan tetapi, menurut Massimiliano Allegri sukses ini bukan bermakna Scudetto udah di tangan Juve.

Melayani Roma di Stadion Allianz, Minggu (23/12/2019) dini hari WIB, Mario Manduzkic berubah menjadi pahlawan Bianconeri. Penyerang Kroasia itu membuat gol kemenangan timnya di sesi pertama sehabis melanjutkan tendangan silang Mattia De Sciglio.

Di sesi ke-2, Juve pernah membuat gol ke-2 dari Douglas Costa. Akan tetapi, gol itu dibatalkan selesai dikontrol melalui VAR.

Dengan tiga angka yg dikantongi, Juve diyakinkan juara paruh musim. Mengoleksi 49 point hasil 17 kompetisi, Si Nyonya Besar unggul delapan point dari pesaing terdekatnya Napoli.

Tetapi, status juara paruh musim tidak membuat pelatih Juventus Allegri angkuh. Masihlah ada paruh ke-2 laga Serie A 2018/19.

” Kami yaitu juara musim dingin, tetapi belum juga menangi apa pun, ” cetus Allegri pada DAZN, dilansir Football Italia. ” Kami memang mengerjakan beberapa soal bagus, kami ada di sesi 16 besar Liga Champions tetapi soal terutama yaitu miliki jarak yg bagus dengan Napoli di rangking ke-2. “

” Kami sudah merepotkan Roma serta langsung mendesak mereka, sebab mereka tengah ringkih dengan cara psikologis. Kami semestinya dapat membuat gol beda sehabis unggul 1-0 sebab kala itu mereka serius ada masalah. “

” Di sesi ke-2, Roma miliki menguasai bola yg lebih baik tetapi kami tidak serius membiarkan mereka membuat kesempatan. Saya fikir ini yaitu satu kemenangan yg patut buat Juventus, ” simpul Allegri.

Seterusnya, Juventus bakal menyambangi markas Atalanta di pertandingan Boxing Day (26/12/2018) . Sedang Roma bakal melayani Sassuolo.

About admin