Marquinhos Mantap Menolak Tawaran Barcelona

Pemain yang berposisikan sebagai bek asal Brasil yaitu Marquinhos, ternyata sudah memastikan kalau dirinya sangat ingin bertahan bersama Paris Saint-Germain serta sama sekali tidak akan tergoda buat hengkang ke Barcelona ketika masa mendatang.

Ketika bursa transfer musim panas kemarin, Barcelona bakal menjadikan Marquinhos menjadi satu di antara bomber incaran mereka. Marquinhos juga rencananya bakal diduetkan bersama Gerard Pique menjadi palang pintu Barcelona. Tetapi proses kepindahan sang punggawa urung terjadi serta Marquinhos tetap akan berada di Paris.

Perginya sosok David Luiz ke Chelsea menjadikan Marquinhos mendapatkan posisi utama di PSG. Hadirnya seorang Unai Emery untuk bertindak sebagai pelatih anyar klub juga berhasil membantu bek yang kini berusia 22 tahun itu buat bisa menunjukkan permainan terbaik.

Usai menjadi langganan dalam starting XI bersama PSG, Marquinhos bakal terus menunjukkan komitmen buat bertahan dengan Les Parisiens.

Ketika musim 2016/17, Marquinhos telah mencatatkan 11 permainan dari 17 laga yang dilakukan Paris Saint-Germain dalam ajang Ligue 1.