Masalah Benteke, Liverpool Balik Lagi Menolak Tawaran Dari Crystal Palace

Liverpool secara langsung dilaporkan oleh Sky Sports, hari Selasa (16/8/2016), ternyata sudah balik lagi menolak tawaran yang diberikan dari Crystal Palace buat bisa merekrut Christian Benteke saat musim panas tahun 2016.

Ini merupakan tawaran kedua The Eagles yang dikabarkan berbanderol sebesar 23 juta poundsterling atau berkisar sekitar Rp 390 miliar. Jumlah itu menjadi lebih kecil dari tawaran pertama Palace buat Benteke saat bulan Juli 2016 yang justru menyentuh angka 25 juta poundsterling atau setara Rp 424 miliar.

Tetapi saat tawaran kedua tersebut nilainya dapat membengkak jadi 30 juta poundsterling atau sekitar Rp 508 miliar apabila telah dikalkulasikan dengan semua bonus. Walau begitu, tekad dari Liverpool ternyata sama sekali tidak goyah bersama banderol yang diberikan Palace buat punggawa asal Belgia itu.

Liverpool seperti menurut beberapa media di Inggris, tetap berkeinginan buat tidak melepas Benteke dengan nilai yang murah. Manajer Jurgen Klopp sebelumnya bersikeras jika mengklaim kubunya cuma menerima tawaran buat penyerang asal Belgia tersebut di sekitar nilai 32,5 juta poundsterling atau berkisar Rp 551 miliar.