Massimiliano Allegri Sanjung Profesionalisme Dari Mario Mandzukic

Pelatih dari Juventus yaitu Massimiliano Allegri, ternyata memuji profesionalisme dari seorang Mario Mandzukic. Allegri begitu meyakini bahwa Mandzukic bakal tetap berkontribusi dengan sangat maksimal walaupun bertanding menjadi pemain pengganti.

Posisi Mandzukic pada sektor depan Juventus harus merosot drastis sejak hadirnya seorang Gonzalo Higuain ketika musim panas tahun 2016. Striker yang berasal dari Kroasia itu baru berlaga 17 kali dan membuat empat gol dalam ajang Serie A musim 2016-2017.

“Memang baik Mandzukic atau punggawa lain, tidak menurunkan mereka merupakan suatu hal yang sulit sekarang ini sejak kami menorehkan performa yang begitu bagus di liga,” jelas Allegri.

“Itu sebuah masalah yang bagus buat sosok pelatih. Saya sangat yakin bahwa siapa pun yang bertanding akan bermain begitu bagus buat kami. Dan rekor Mario seperti berbicara dengan sendirinya serta dia sudah menunjukkan kualitasnya pada ajang Eropa dengan Bayern (Munchen), Atletico (Madrid) serta kini Juventus. Dirinya memang pemain berkelas,” imbuh Allegri.