Mata Punya Misi Khusus Taklukan Chelsea

Mata Punya Misi Khusus Taklukan Chelsea – Gelandang MANCHESTER UNITED, Juan Mata, miliki motivasi ekstra utk menundukkan Chelsea pada partai perempat final Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (11/3/2017) .

Sebab, tim berjulukan Setan Merah menelan pil pahit kala kunjungan paling akhir kesana. Mereka kalah 0-4 dari Chelsea pada pertandingan PREMIER LEAGUE, 23 Oktober 2016.

” Berikut undian paling sukar bikin kami. Akan tetapi, kami dapat datang dengan motivasi besar utk beroleh ticket ke Stadion Wembley serta melupakan cerita lama tidak baik dalam kunjungan paling akhir ke Stamford Bridge, ” kata Mata.
Bikin Mata, kemenangan atas CHELSEA benar-benar jadi dahaga. Dia udah memainkan peran enam laga melawan eks klubnya itu, akan tetapi tdk pernah memperoleh kemenangan.

Rinciannya, tim yg dibela Mata alami dua kekalahan serta empat imbang.

” Tdk dapat dimungkiri, laga ini berarti teristimewa bikin saya, ” ujar Mata yg pernah kenakan seragam Chelsea dari 2011 sampai 2014.

Utk wujudkan kemenangan pertamanya atas CHELSEA, Mata dapat dukungan factor historis. MAN UNITED tertulis unggul dalam rapor pertemuan dengan Chelsea privat Piala FA.

Dari sembilan peluang, Man United cuma menelan dua kekalahan dari Chelsea, yakni pada final 2007 serta babak ke enam edisi 2013.