Memetik Hasil Imbang Lawan Indonesia, India Merasa Kecewa

Memetik Hasil Imbang Lawan Indonesia, India Merasa Kecewa – Tim nasional India menuai hasil imbang waktu bertatapan dengan Indonesia di kelanjutan Piala Asia U-16 2018. India terasa semestinya dapat buat minimum satu gol.

Dalam kompetisi paling akhir Group C di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, (Kamis (27/9/2018) , India serta Indonesia mengakhiri kompetisi 0-0. Hasil itu telah cukup untuk melepaskan ke-2 team ke set perempatfinal.

Indonesia jadi juara group dengan perolehan 5 point. Sesaat India mesti bahagia menjadi runner-up lantaran kalah selisih gol.

Pelatih India Bibianno Fernandes terasa beberapa pemainnya sebenarnya miliki kans lumayan bagus untuk menang. Akan tetapi sewaktu yang sama, penyelesaian akhir kurang maksimal.

” Di set pertama, kami akan memutus untuk bertahan supaya tiada kesempatan di belakang beberapa jejeran bek, ” kata Fernandes.

” Lawan punyai kelebihan kecepatan sampai kami akan memutus untuk menanti di belakang serta dengan mendadak mengagetkan mereka dengan pressing tinggi. Saya begitu puas dengan set pertama. “

” Di set ke-2, kami menampilkan permainan yang sama. Yang udah kali kerjakan sepanjang persiapan, kami sukai mendesak serta sewaktu bertepatan membuat titik belakang masih tiada celah, ” dia memasukkan.

Maju ke perempatfinal, India saat ini tinggal menanti lawan. India bakal berjumpa juara Group D, urutan yang waktu ini ditinggali oleh Korea Selatan.