Michael Carrick Cidera Hingga Bulan November

Michael Carrick Cidera Hingga Bulan November

websittaruhanbola.com – Sedianya sang Michael Carrick mengaku bahwasanya kampanye musim 2014/2015 dengan klub Manchester United telah membuatnya merasa sangatlah frustrasi.

Hal tersebut tak lain adalah disebabkannya sebuah cidera yang sangat menggangu perjalanannya di musim ini, di mana sosok gelandang 33th itu diwajibkan absen sampai dengan bulan November yang akan datang seusai hanya mencatatkan sebanyak 22 penampilan dalam kompetisi EPL.

“Saya merasa begitu sangat frustrasi yakni dengan musim kali ini. Tak pernah merasa layaknya musim ini dalam sebuah karir saya waktu sebelumnya, sungguh sangat mengecewakan karena harus absen pada banyak pertandingan,” ungkap sosok Carrick lewat sebuah situs resmi milik tim.

“Di saat saya dapat tampil dan sekiranya sangat memuaskan maka diri saya tak bakal seperti ini, namun pada kenyataannya diri saya sama sekali tak mempunyai banyak peluang bermain.” Carrick sudah merumput di markas Old Trafford semenjak kepindahannya dari klub Tottenham Hotspur di musim panas tahun 2006 yang lalu.