Nacho Khawatir Dengan Klaas-Jan Huntelaar

Nacho Khawatir Dengan Klaas-Jan Huntelaar

websittaruhanbola.com – Bek muda belia milik klub Real Madrid, yakni Nacho Fernandez, menaruh sebuah kewaspadaan lebih kepada sosok striker gaek klub Schalke 04, yakni Klaas-Jan Huntelaar, pada laga duel leg yang pertama di partai 16 besar kompetisi Liga Champions.

Meskipun kini dirinya sudah menginjak umur 31 tahun, jan Huntelaar dinilai oleh Nacho masih tampil dalam level yang tertinggi jadi seorang striker. Hal itu kemudian menghadirkan sebuah motivasi ekstra, mengingat sosok bek lulusan dari akademi Castilla tersebut bakal langsung berhadapan yakni dengan sosoknya mendatang.

“Huntelaar merupakan sosok penyerang level kelas dunia serta dirinya masih sedianya berada pada level yang diketahui sama meskipun sudah menua. Dia sangat mencintai karir pekerjaannya yakni sebagai sosok pencetak gol,” ucap Nacho, seperti yang dikutip oleh media Marca.

“Berhadapan dengan sosok pemain selevel Huntelaar tentu saja memberikan sebuah motivasi yang ekstra untuk diri saya secara pribadi,” pungkas sosok bek berumur 25 tahun itu.