Nani Tak Ingin Ke United

Nani Tak Ingin Ke United

websittaruhanbola.com – Pemain sayap lincah hasil pinjaman dari klub raksasa yang kini sedang bermai di kompetisi INggris Manchester United Luis Nani merasa sangat tak mau lagi kembali ke timbya usai masalah peminjamannya di Sporting Lisbon akan selesai.

Seperti yang berhasil di konfirmasii,winger lincah tim nasional Portugal ini sudah berlabuh dengan mantan klub lamanya itu pada jendela bursa transfer musim panas yang kemarin dengan status pinjaman satu musim penuh bagian dari kesepakatan di klausul pemain bertahan Marcos Rojo.

Sementara ini,meski yang diisukan masih mempunyai sisa masa kerjanya dengan The Red Devils,Nani mempunyai pilihan untuk tetap focus pada sepakbola Profesionalnya pada saat ini bersama tim lamanya.

“saya merasa sangat senang di sini di kumpulan orang yang sangat senang dengan saya ada sebuah kenyaman yang mereka berikan saya sendiri sudah mengerti semua ini. Pada musim ini Nani ini sudah berhasil melesakkan empat gol dari 11 laga di semua ajang bersama Sporting Lisbon.