Neuer Mengecam Perlakuan Keji MU Kepada Schweinsteiger

Sebuah kecaman terkait perlakukan yang bisa dibilang keji oleh Manchester United (MU) kepada Bastian Schweinsteiger ternyata terus berdatangan. Sesudah Presiden serta manajer dari Bayern Munchen, sekarang ini gantian sang penjaga gawang Manuel Neuer yang begitu menyayangkan atas tindakan itu.

Dengan datangnya sosok Jose Mourinho di MU ketika musim ini langsung jadi sebuah mimpi buruk buat Schweinsteger. Alih-alih supaya bisa memperoleh karier yang jauh lebih bagus dengan Mourinho, punggawa yang berasal dari Jerman tersebut mesti bisa menerima suatu kenyataan bahwa justru dikucilkan dari skuat utama Setan Merah.

Hal tersebut berawal dari suatu keputusan Mourinho yang lebih memilih tidak membawa sosok Schweinsteiger saat MU menjalani pertandingan pramusim menjamu Galatasaray di Swedia. Selanjutnya, Schweinsteiger disuruh ikut berlatih dengan tim pelapis dari MU serta sampai sekarang ini sama sekali tak dimainkan oleh The Special One.

“Bastian merupakan punggawa hebat. Dirinya juga pemain yang sangat penting dengan mempunyai banyak sekali pengalaman. Maka saya sama sekali tidak dapat memahami keputusan yang diambil Manchester United yang justru mengucilkannya,” jelas Neuer.