Paul Pogba Dapat Menjadi Masalah Besar Untuk Rooney Di MU

Sosok bintang Manchester United (MU) yaitu Paul Pogba, mengaku jauh lebih nyaman bermain menjadi gelandang tengah yang juga beroperasi pada sisi kiri lapangan. Tetapi, hal tersebut malah bisa jadi masalah tersendiri buat sang kapten tim tepatnya Wayne Rooney.

Pogba direkrut MU dari klub sebelumnya Juventus pada musim panas tahun 2016 senilai 90 juta pounds atau berkisar sekitar Rp 1,5 triliun. Jumlah itu menjadikan sosok gelandang asal Prancis tersebut menjadi pemain termahal di dunia, dengan mengalahkan rekor Gareth Bale saat hijrah dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid ketika 2013.

“Saya bakal mengatakan, bahwa gelandang kiri (merupakan posisi terbaik saya). Jadi Anda memainkan sekaligus tiga gelandang, saya bisa bermain di kanan ataupun juga kiri, namun saya merasa jauh lebih nyaman bertanding di sebelah kiri,” jelas Pogba waktu ditanya di mana tempat terbaiknya jika berlaga di lapangan.

“Saya dapat bermain di posisi tersebut (holding midfielder), namun saya lebih nyaman jika bermain dengan lebih ke atas,” tambah punggawa berusia 23 tahun itu.