Paul Pogba Memiliki Materi Sebagai Kapten Dari Manchester United

Manajer Manchester United yaitu Jose Mourinho ternyata mengungkapkan, jika masa depan gelandang Paul Pogba akan jauh lebih cerah. Dirinya sama sekali tak segan menyebut mantan Juventus itu sebenarnya layak sebagai kapten Manchester United.

Dan menurut Mourinho, Pogba mempunyai hampir semua bahan serta materi guna memimpin teman-temannya di Manchester United. “Memang catatan penting, dia bisa seperti itu apabila tak ada sebuah tekanan terlalu besar terhadapnya, terutama dari terkait penampilan saat beberapa tahun dengan Manchester United,” ungkapnya, seperti yang sudah dirilis oleh situs Manchester United.

Pogba tengah menikmati performa bagus dengan Manchester United. Ia sebagai satu di antara sosok paling sentral untuk pergerakan bola di sektor tengah Manchester United. Dirinya menjadi nominasi Pemain Terbaik bulan Desember 2016. Kemudian gol-gol ke gawang Crystal Palace serta Middlesbrough otomatis memberi bukti akan sumbangsih Pogba.

“Pogba mempunyai sebuah kharisma, ambisi, mental yang sangat luar biasa serta seorang pesepak bola profesional. Maka, saya pikir dia sudah punya karakter sebagai kapten Manchester United,” jelas Mourinho.