Pelatih AC Milan Sebut Krzysztof Piatek Sebagai Robocop

Pelatih AC Milan Sebut Krzysztof Piatek Sebagai Robocop – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso menyebutkan Krzysztof Piatek seperti Robocop. Ini sebab rekrutan anyar Rossoneri itu tidak banyak bicara.

Milan dengan cara sah sudah mengajak Piatek dari Genoa. Striker asal Polandia itu dihadirkan ke San Siro dengan cost transfer 35 juta euro (Rp 563 miliar).

Piatek diproyeksikan berubah menjadi substitusi Gonzalo Higuain menjadi ujung tombak Diavolo Rosso. Higuain sendiri sekarang kenakan seragam Chelsea selesai Milan menyelesaikan periode peminjamannya dari Juventus lebih cepat.

Milan kepincut menghadirkan striker 23 tahun ini selesai dia tampil mengagumkan di separuh musim ini. Eks pemain KS Cracovia ini sanggup membuat 13 gol dari 19 tampilan di Serie A berbarengan Genoa.

Selesai berjumpa di sesi-sesi latihan pertama Piatek, Gattuso lantas mengatakan kesannya pada si pemain anyar. Pemain dari Polandia itu disebutnya begitu hemat bicara.

“Piatek tampil seperti Robocop. Ia cuma katakan empat kata, ia tidak terjerat dalam obrolan-obrolan dan menunjukkannya dalam latihan,” tutur Gattuso ditulis Football Italia.

“Ia pemain yg begitu memercayakan fisiknya serta ia getol menyerang ke ruang-ruang yg ada. Ia hadir dengan ketertarikan serta terperanjat dengan sambutan banyak pemain berbeda,” ujar pelatih berjuluk Rino ini memasukkan.

Piatek miliki potensi melakukan kiprahnya berbarengan Milan pada pertandingan kontra Napoli, Minggu (27/1/2019) dini hari WIB, di San Siro.