Pendukung Sevilla Memberikan Hinaan Terhadap Sergio Ramos

Suporter dari Sevilla dikabarkan oleh Sport.es jika mereka kembali melakukan hal tak menyenangkan terhadap sosok kapten Real Madrid, tepatnya adalah Sergio Ramos. Dan ada sejumlah pendukung Sevilla juga diketahui memberikan sebuah kata-kata kasar langsung ke arah Ramos.

Hal itu terjadi jelang laga pekan ke-18 ajang La Liga Spanyol yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, ketika hari Minggu (15/1/2017). Kemudian dua jam sebelum pertandingan, suporter Sevilla sudah menunggu kedatangan bus para bomber El Real.

Ketika mereka tiba di stadion serta seluruh pemain Los Blancos turun dari bus, kemudian sebagai Sergio Ramos salah satu pemain yang jadi perhatian tersendiri dari para suporter Sevillistas. Pemain yang berposisikan sebagai bek dari timnas Spanyol tersebut mendapat sambutan yang memang tidak mengenakkan dari semua oknum pendukung Sevilla.

Beberapa pendukung terlihat mengucapkan “Caraponi” serta “Hijo de puta” yang dimaksut wajah kuda serta bajingan terhadap Ramos. Bomber berusia 30 tahun tersebut terlihat tenang sekaligus terus berjalan menuju ruang ganti pemain.