Penemuan Bayi Lak- Laki Di Depan Rumah Warga Di Depok

Penemuan Bayi Lak- Laki Di Depan Rumah Warga Di Depok – Warga Ngeropoh, Condongcatur, Depok, Sleman, DIY, di buat geger atas temuan bayi diatas lincak (bangku panjang) di samping depan tempat tinggal warga setempat, Martini (55) , Selasa (13/3/3018) kira-kira jam 04. 0 WIB.

Bayi dengan panjang 49 cm serta berat 3, 1 kg berjenis kelamin lelaki itu diketemukan saat kali pertama oleh yang memiliki tempat tinggal itu. Bayi itu itu di prediksi baru lahir, sebab selagi diketemukan ari-ari
bayi masihlah melekat. Diluar itu kepala bayi juga masihlah berlendir.

“Saat itu selagi mendengar ada nada tangis bayi diluar tempat tinggal lalu saya datangi sumber nada itu serta menyaksikan ada bayi yang dibungkus plastic hitam serta cuma terlihat kepalanya, ” kata Martini.

Martini menyebutkan, sehabis ketahui ada bayi lalu menginformasikan terhadap anaknya Rizsa (20) serta ke warga beda termasuk juga aparat desa dan Polsek Depok Timur. Sontak temuan itu buat geger warga setempat serta lansung bersama-sama mau menyaksikan keadaan bayi mungil itu.

Bayi itu seterusnya dibawa ke bidan setempat untuk beroleh penangganan medis. Setelah itu diserahkan terhadap Yayasan Sayab Ibu.

Kapolsek Depok Timur Kompol Novita Ekasari masihlah jalankan penyelidikan berkaitan masalah pembuangan bayi itu. Beberapa saksi telah di check untuk menangkap orangtua yang tega buang bayi tidak berdosa itu. ” Mudah-mudahan selekasnya tertangkap pemeran pembuangan bayi itu, ” tuturnya.